Selasa, 08 September 2015

TI Unida Gontor

Visi

Menjadi program studi teknik informatika yang memiliki keunggulan dan kharakter khas di bidang teknik informatika untuk dapat bersaing dalam kawasan daerah, nasional ataupun internasional. serta mampu menciptakan program studi teknik informatika yang berwawasan keislaman yang mampu mencetak manusia indonesia berakhlakul karimah, cerdas, berkompeten dalam teknik informatika serta berjiwa pondok.

Misi

Sesuai dengan visi yang telah disebutkan di atas, maka yang menjadi misi dari program studi teknik informatika universitas darussalam gontor adalah mengembangkan dan meningkatkan kualitas proses pendidikan baik ilmu teknik informatika dan dibekali dengan studi keislaman untuk ditempatkan di pada garis depan dengan lulusan bertaraf internasional dengan jalan :
  1. Mengembangkan dan meningkatkan kualitas tenaga akademik dan mahasiswanya maupun lulusannya dalam penelitian dasar dan aplikasinya yang mendukung pengembangan teknik informatika untuk kesejahteraan bangsa dan manusia.
  2. Mencetak sarjana intelek dalam bidang teknologi informasi dan komputasi serta memahami integrasinya dengan ilmu agama/ studi islam (keseimbangan antara ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) dan iman dan taqwa (imtaq).
  3. Melaksanakan penelitian dan pengembangan yang mampu menghasilkan berbagai inovasi teknologi informasi serta filosofinya;
  4. Berperan aktif mengembangkan teknologi informatika melalui penelitian dan pengabdian masyarakat guna memajukan peradaban islam demi kesejahteraan umat dan bangsa indonesia.
  5. Mengembangkan bidang teknologi informasi yang menunjang pengembangan prodi teknik informatika.
  6. Melaksanakan tri dharma perguruan tinggi yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat.

#TI Unida #Teknik Informatika #UNIDA GONTOR
Load disqus comments

0 komentar