Sabtu, 09 September 2017

Ngopi Malam : Amanah Selesai Menjadi Panitia Qurban 2017

Salam, tulisan ini mungki tidak sama sekali berbobot buat pembaca sekalian, disini saya hanya akan membagikan sedikit tetang apa yang saya rasakan di hari ini. (curhat)  jadi critanya pada hari ini kami telah mneyelesaikan kepanitiaan Qurban dengan ditutupnya LPJ alhamdulilah kepanitiaan Qurban 2017 berjalan dengan lancar, dan acara pada malam tadi pun sangat ramai di hadiri dosen, staf dan panitia,
(Poster Acara)

diatas adalah poster pengumuman yang saya buat dengan sagat mendadak,
dan pada intinya karena sibuk mengurus dan membantu persiapan tempat tidak ada momentum dokumen tasi yang bisa saya yampilkan disini, tapi yang jelas acara berjalan dengan lancar, dan akhirnya acara ditutup dengan penyerahan sertifikat kepanitiaan:


(Desain Sertifikat)



sengaja saya tempel desainya saja karna yang asli belum sempet saya scan, dan nanti kalau temen" sekalian mau file mentahnya bisa saya sharekan.


Beberapa Foto Ketika Acara:






Load disqus comments

0 komentar