Sabtu, 17 September 2016

Workshop Proposal PKM 2016 Universitas Darussalam Gontor

Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) adalah suatu wadah yang dibentuk oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dalam memfasilitasi potensi yang dimiliki mahasiswa Indonesia untuk mengkaji, mengembangkan, dan menerapkan ilmu dan teknologi yang telah dipelajarinya.

Dan dalam rangka mewujudakn program pengabdian masyarakat yang juga sebagai tridarma perguruan tinggi Universitas Darussalam Gontor (UNIDA) mencoba menumbuhkan minat dan ketertarikan kepada mahasiswa untuk ikut serta mengikuti PKM, memang di Kampus UNIDA sendiri masih jarang mengikuti kegiatan seperti ini namun pada PKM 2016 dari salah satu prodi bisa ikut serta mewakili sampai dengan PIMNAS yang di gelar di Institut Pertanian Bogor, suatu kebagaan tersendiri bagi kita, karna memang Kampus UNIDA sendiri baru berpindah dari Institiut atau ISID 2 tahun ini namun sudah berkancah di Nasional bersaing dengan perguruan tinggi besar lainya.

dan untuk mewadahi bagi para mahasiswa, Dewan Mahasiswa bekerjasama denganLPPM Universitas Darussalam Gontor menggelar Kompetisi Pembentukan Proposal PKM tingkat Kampus yang di adakan untuk Interen Mahasiswa UNIDA, dan yang di akhiri dengan Workshop Proposal PKM UNIDA dengan menghadirkan Dosen dari Universitas Brawijaya dan Tim yang sudah menjuarai 5 kali di PIMNAS dan terahir kemarin di IPB serta tim dari Maasiswa Universitas Darussalam Gontor 

DEMA UNIDA:
WORKSHOP GRATIS! Hanya untuk 200 orang!

Dengan bangga Dewan Mahasiswa (DEMA) & Lembaga Penelitian dan Pengembangan Masyarakat (LPPM) Universitas Darussalam Gontor mempersembahkan:
WORKSHOP PROPOSAL PROGRAM KERATIVITAS MAHASISWA (PKM)

Dengan agenda:
1. Seminar dengan pembicara dari Universitas Brawijaya, sebagai juara umum PIMNAS 5 tahun terakhir.

2. Talk Show yang menghadirkan tim pemenang medali emas PIMNAS 29 di IPB tahun ini dan tim dari Universitas Darussalam Gontor yang lolos PIMNAS 29, sekaligus sebagai pembuka jalan kiprah UNIDA Gontor di PIMNAS.

3. Klinik Proposal dari Reviewer, bagi 17 proposal yang lolos hasil seleksi dari LPPM dan Reviewer.


๐Ÿ“… Selasa, 20 September 2016
⌚️ Pukul 08.00 - Selesai
๐Ÿ› Auditorium Gedung Utama lt. 4 - Universitas Darussalam Gontor Kampus Pusat - Siman - Ponorogo

Selain ilmu dan wawasan yang luas, dapat snack dan sertifikat juga loh...

๐Ÿ“ƒPendaftaran - *[17-18 September 2016] :
1. ๐Ÿ“ฅ Via Google Form —> klik http://bit.ly/WorkshopPKMUNIDA  kemudian isi formulirnya
atau
2. ๐Ÿ“จ Via SMS —> Kirim SMS ke 082233307414 dengan format PKM#NamaLengkap#L/P#Prodi#Semester#Kampus

Mudah kan? :)

Perlu diingat, bahwa acara ini tidak dipungut biaya sedikit pun. Hanya untuk mahasiswa/i Universitas Darussalam Gontor!!!

Jadi, tunggu apa lagi? Mari kita wujudkan UNIDA yang berprestasi!!!

NB: Bagi para penyusun proposal pada Kompetisi Penyusunan Proposal PKM dan juga delegasi dari setiap program studi sudah terdaftar secara otomatis. Syukron


#UNIDABerprestasi
#UNIDARoadToPimnas30

๐Ÿ“ฑContact Person:

Ibu Niken Trisnaningrum, S. P., M.Si. 08155158104
Achmad Farid 085717647852
Load disqus comments

1 komentar: